SOP Perubahan Nilai BL (Belum Lengkap)

Sehubungan dengan situasi pandemi covid-19, Fakultas Ekonomi Universitas Andalas melayani administrasi (surat menyurat) secara daring dengan langkah-langkah sebagai berikut: 1. Mahasiswa membuat surat permohonan perubahan nilai BL (format terlampir). Cantumkan nomor WA dosen pengampu yang bisa dihubungi. Cantumkan juga nomor WA sendiri yang bisa dihubungi.2. Melampirkan KHS (Kartu Hasil Studi) hasil cetak dari portal akdemik

Read More »

Penerbitan Surat Keterangan Aktif Kuliah

Sehubungan dengan situasi pandemi covid-19, Fakultas Ekonomi Universitas Andalas melayani administrasi (surat menyurat) secara daring dengan langkah-langkah sebagai berikut: 1. Mahasiswa membuat surat permohonan untuk penerbitan surat keterangan aktif kuliah (format terlampir) 2. Melampirkan KRS semester berjalan. 3. Mahasiswa mengirimkan softcopy surat permohonan (yang telah ditanda tangani) dan KRS ke email admnilai@gmail.com dengan mencantumkan nama lengkap dan

Read More »

Surat Perjanjian IPK Dibawah 2,00

Sehubungan dengan situasi pandemi covid-19, Fakultas Ekonomi Universitas Andalas melayani administrasi (surat menyurat) secara daring dengan langkah-langkah sebagai berikut: Mahasiswa membuat surat permohonan aktif kembali (format terlampir) Mahasiswa mengirimkan softcopy surat permohonan (yang telah ditanda tangani) ke email admnilai@gmail.com dengan mencantumkan nama lengkap dan No.BP serta mengisi subject email dengan “Surat Perjanjian IPK Dibawah 2.00” Surat Perjanjian IPK Dibawah 2,00

Read More »

Surat Permohonan Aktif Kembali

Sehubungan dengan situasi pandemi covid-19, Fakultas Ekonomi Universitas Andalas melayani administrasi (surat menyurat) secara daring dengan langkah-langkah sebagai berikut: Mahasiswa membuat surat permohonan aktif kembali (format terlampir) Melampirkan SK (Surat Keputusan) BSS (Berhenti Studi Sementara) Mahasiswa mengirimkan softcopy surat permohonan (yang telah ditanda tangani) dan SK BSS ke email admnilai@gmail.com dengan mencantumkan nama lengkap dan No.BP serta mengisi subject email dengan

Read More »

SOP Permohonan Penundaan SPP

Sehubungan dengan situasi pandemi covid-19, Fakultas Ekonomi Universitas Andalas melayani administrasi (surat menyurat) secara daring dengan langkah-langkah sebagai berikut: Mahasiswa membuat surat permohonan penundaan pembayaran SPP (format terlampir)  Melampirkan KHS (Kartu Hasil Studi) hasil cetak dari portal akdemik (bukan screenshot) Surat permohonan terlebih dahulu disetujui oleh Ketua Jurusan Mahasiswa mengirimkan softcopy surat permohonan (yang telah ditanda tangani) dan KHS ke email admnilai@gmail.com dengan

Read More »
Translate »
Facebook
YouTube
Instagram