RAKER Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Tahun 2019

16 Desember 2019

Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) kembali mengadakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) pada tanggal 13 dan 14 Desember 2019. Berbeda dari Raker tahun sebelumnya, pada tahun ini Raker pengelola FEUA tidak berbarengan dengan outbound tenaga kependidikan FEUA.

Raker pengelola FEUA berlangsung di ruang ombilin, Hotel Grand Inna Padang, Sumatera Barat. Sementara itu, outbound untuk tenaga kependidikan telah terlebih dahulu dilakukan pada tanggal 29 November sampai 1 Desember  2019 di Nuansa Maninjau Resort, Kabupaten Agam.

Kegiatan raker FEUA dibuka secara langsung oleh Dekan, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si. Dekan dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan raker dilaksanakan dalam rangka evaluasi kinerja tahun 2019 dan penyusunan program kerja untuk tahun 2020 di masing-masing unit yang ada di FEUA.

Raker diikuti oleh pengelola fakultas yang terdiri dari, Dekan dan Wakil Dekan I, II dan III, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Koordinator dan Sekretaris Kampus II Payakumbuh, Koordinator dan Sekretaris Program DIII, dan Ketua - ketua Program Studi di lingkungan FEUA.

Kegiatan Raker diawali dengan pembukaan oleh Dekan dan dilanjutkan dengan paparan umum oleh pengelola Fakultas mulai dari Wakil Dekan bidang akademik, Wakil Dekan bidang keuangan dan SDM, dan Wakil Dekan bidang kemahasiswaan. Kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh masing-masing ketua jurusan, ketua program studi magister dan doktor, koordinator Kampus II Payakumbuh, koordinator Program Diploma III, dan koordinator PPAk.

Kesimpulan dari rapat kerja FEUA tahun 2019 dituangkan dalam bentuk usulan program kegiatan tahun anggaran 2020 dari masing-masing unit yang ada sebagai bahan pertimbangan bagi pengelola fakultas dalam penyusun anggaran tahun 2020.

Read 35 times