08 Agustus 2017

Berdasarkan hasil rapat Pimpinan, Ketua Jurusan, Kaprodi dan Sekretaris Jurusan maka terdapat beberapa matakuliah yang dibatalkan dan dibagi menjadi 2 Kelas : 

  1. Mahasiswa yang terkena pembatalan matakuliah harus segera melakukan Revisi KRS langsung ke admin ICT-FEUA dengan membawa bukti KRS matakuliah yang dibatalkan (paling lambat tanggal, 11 Agustus 2017).
  2. Kelas yang dibagi dua, pembagiannya dilakukan secara Random oleh ICT-FEUA. Kelas tersebut dapat dilhat dari KRS/Portal Masing-masing Mahasiswa.
  3. Bagi mahasiswa yang terkena dampak pembatalan mata kuliah dan  ingin melakukan penggantian mata kuliah pada KRS harus melapor ke Ketua Jurusan masing-masing.

daftar matakuliah yang dibatalkan dan di bagi menjadi 2 kelas dapat di download pada Attachment dibawah ini.

08 Agustus 2017

Nama - nama mahasiswa yang diterima di Kelas Internasional Fakultas Ekonomi Universitas Andalas T.A 2017/2018 berdasarkan hasil wawancara gelombang I, II dan III dapat didownload pada attachment di bawah.

04 Agustus 2017

Silahkan download hasil Wawancara Kelas Internasional Fakultas Ekonomi Unand Gelombang III tanggal 31 Juli 2017 pada attachment dibawah...

27 Juli 2017

Silahkan Download Nama Penerima Beasiswa LAZ Nurul Ilmi Universitas Andalas Tahun 2017 pada link berikut:

>>DOWNLOAD<<

21 Juli 2017

Silahkan download Surat KEPUTUSAN REKTOR UNIVERSITAS ANDALAS Nomor 2190/XIV/R/KPT/2017 TENTANG PENETAPAN CALON MAHASISWA BARU UNIVERSITAS ANDALAS TAHUN AKADEMIK 2017/2018 MELALUI SELEKSI MANDIRI MASUK PERGURUAN TINGGI NEGERI (SMMPTN) TAHUN 2017 pada attachment di bawah.

18 Juli 2017

Silahkan download hasil seleksi wawancara kelas internasional tanggal 10 Juli 2017 pada attachment.

07 Juni 2017

Silahkan download Format Tugas Akhir Program Diploma III pada link berikut:

[DOWNLOD - Dokumen Lainnya]

02 Juni 2017

Silahkan download Panduan Magang Program Diploma III pada link berikut:

[DOWNLOAD]

30 Mei 2017

LAZ Nurul Ilmi Unand kembali memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang memenuhi persyaratan.

Informasi persyaratan dan formulir pendaftaran silahkan download pada attachment di bawah

15 Mei 2017

Dalam upaya membangun konektifitas alumni, DPP Ikatan Keluarga Alumni Unand telah menetapkan tujuan untuk menjadi yang terdepan dan terbaik dalam traceability dan reachability alumni dengan pendataan alumni melalui portal http://web.ikaunand.org dengan target 50%+1 alumni terdaftar sampai akhir tahun 2017.

Sehubungan dengan itu maka semua lulusan Universitas Andalas diharapkan dapat segera mendaftarkan diri ke http://web.ikaunand.org.

Demikianlah program ini dibuat untuk efektifitas dan kemanfaatan lebih baik untuk Universitas Andalas dan IKA Unand.

13 April 2017

Silahkan download informasi tentang Seleksi Wawancara bagi Calon Penerima Beasiswa Bank Indonesia pada attachments.

06 April 2017

Silahkan Surat Edaran Tata Cara Pengisian KRS Terbaru Fakultas Ekonomi Unand

17 Maret 2017
Rekrutmen PT.Kimia Farma
Accounting Staff dan HR Management

Jadwal Psychotest dan Interview
Senin, 20 Maret 2017

Tempat: Ruang eks.PSKD Lt.4 Gedung III Fakultas Ekonomi Unand, Kampus Limau Manis

Pukul   : 09.00 WIB s/d selesai

Nb. Bagi alumni yang berminat dapat langsung datang pada saat tes dan interview dengan membawa alat tulis dan dokumen pendukung

28 Februari 2017

Berdasarkan surat Pemberitahuan Nomor: 2505/UN.16.R/PP/2017 tanggal 20 Februari 2017 disampaikan kepada seluruh mahasiswa Program Magister dan Doktor Universitas Andalas, bahwa sesuai dengan Peraturan akademik Universitas Andalas Nomor 3 Tahun 2016 dan hasil rapat pimpinan tanggal 31 Agustus 2016 disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

[Silahkan Klik Untuk Download Pemberitahuan Lengkap]