Tenaga Kependidikan FEUA Mengikuti Outbound

02 Desember 2019

Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) kembali mengadakan kegiatan outbound pada tanggal 29 November sampai 01 Desember 2019. Kegiatan outbound yang menjadi agenda tahunan FEUA ini berlangsung di Nuansa Maninjau Resort, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan outbound FEUA dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha (KTU) FEUA, Harman, S.Sos., M.M. KTU  dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tahun ini kegiatan outbound kembali diadakan untuk lebih meningkatkan kerjasama dan kekompakkan tenaga kependidikan di lingkungan FEUA. “Melalui outbound ini dapat menciptakan komunikasi dan atmosfir yang baik di lingkungan kerja”, ucap KTU.

Kegiatan outbound diawali dengan senam pagi yang diikuti oleh seluruh peserta di lapangan tennis Nuansa Maninjau Resort. Outbound dipandu oleh Indonesia Hijau Outbound Training Centre yang dikomandoi Nasrul Daeng.

Kegiatan outbound diisi dengan permainan-permainan yang mengutamakan konsentrasi, kerjasama dan kekompakkan tim, sehingga dapat meningkatkan softskill tenaga kependidikan FEUA. Harman, S.Sos., MM selaku Kepala Bagian Tata Usaha FEUA menyampaikan harapan agar tenaga kependidikan di lingkungan FEUA menerapkan pelatihan yang diperoleh melalui outbound sehingga kinerja dan kualitas pelayanan terus meningkat.

Kegiatan outbound Fakultas Ekonomi Universitas Andalas ditutup dengan acara hiburan dan kesenian.

 

Read 60 times