SMA Negeri 3 Pekanbaru Kunjungi Kampus FEUA

20 November 2019

Senin, 18 November 2019 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) mendapat kunjungan dari siswa-siswi SMA Negeri 3 Pekanbaru, Riau.

Rombongan SMA 3 Pekanbaru disambut oleh Wakil Dekan I FEUA, Dr. M. Nazer, SE., MA di ruang seminar PSKD Gedung III FEUA. Rombongan dari SMA 3 Pekanbaru dibagi menjadi dua jurusan, yaitu IPA dan IPS. Rombongan siswa IPS melakukan kunjungan ke FEUA sementara siswa IPA berkunjung ke Fakultas Teknik Universitas Andalas.

Kunjungan dari rombongan siswa SMA 3 Pekanbaru ini bertujuan untuk memperoleh informasi tentang proses seleksi masuk ke FEUA, program studi yang ada di FEUA, uang kuliah dan beasiswa yang ada di FEUA.

Pada kesempatan ini Wakil Dekan I menjelaskan secara ringkas tentang profil Fakultas Ekonomi Universitas Andalas kepada rombongan siswa dan guru SMA Negeri 3 Pekanbaru.

“Saat ini FEUA memiliki 15 Program Studi mulai dari Diploma III, Strata I, Magister dan Doktor,” tambah Wakil Dekan I.

Lebih lanjut, Wakil Dekan I juga menyampaikan bahwa semua prodi di FEUA sudah terakreditasi oleh BAN-PT dan dua prodi sudah terakreditasi internasional. Prodi tersebut adalah prodi S1 Akuntansi dan prodi Magister Manajemen. “ Prodi S1 Akuntansi telah terakreditasi ASEAN University Network - Quality Assurance (AUN-QA), Prodi S2 Manajemen (MM) telah terakreditasi ABEST-21 (The Alliance on Business Education and Scholarship for Tomorrow, a 21st Century Organization.” lanjut Wakil Dekan I.

Setelah pemaran profil oleh Wakil Dekan I, informasi lebih rinci tentang profil jurusan disampaikan masing-masing oleh Dr. Neng Kamarni, SE., M.Si dari jurusan Ilmu Ekonomi, Dr. Hendra Lukito, SE., MM dari jurusan Manajemen dan Rahmah Kurniawan, SE., M.Si., Ak dari jurusan Akuntansi.

Read 66 times