PT. Pegadaian (Persero) Melakukan Penyerahan Beasiswa

14 November 2019

PT.Pegadaian (Persero) memberikan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa berprestasi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA). PT. Pegadaian memberikan bantuan berupa tunjangan pendidikan selama 1 (satu) tahun dengan nominal Rp. 5.000.000,- untuk setiap mahasiswa. Sebanyak 15 orang mahasiswa yang telah lolos seleksi telah diumumkan pada acara Dies Natalis FEUA pada bulan September lalu.

Setelah melengkapi persyaratan administrasi keuangan, pada tanggal 13 November 2019 PT. Pegadaian (Persero) melakukan penyerahan beasiswa pendidikan secara tunai kepada masing-masing penerima beasiswa. Total beasiswa yang diserahkan PT. Pegadaian (Persero) berjumlah Rp. 75.000.000,-.

Penyerahan beasiswa berlangsung di ruang sidang dekanat Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) dan disaksikan oleh Wakil Dekan III, Dr. Vera Pujani, SE., MMTech dan Kasubbag Akademik, Zarkani, SH.

Dr. Vera Pujani menyampaikan apresiasi kepada PT. Pegadaian (Persero) yang telah ikut ambil bagian dalam meningkatkan dunia pendidikan melalu beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dengan ekonomi lemah.

Read 75 times Last modified on Selasa, 19 November 2019 11:13