FEUA Adakan Pelatihan Pelayanan Prima Bagi Tenaga Kependidikan

08 November 2019

Dalam rangka peningkatan pelayanan kepada mahasiswa, dosen dan stakeholder  Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) menggelar pelatihan pelayanan prima bagi tenaga kependidikan di lingkungan FEUA pada tanggal 6 November 2019.

Kegiatan pelatihan service excellence dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan II FEUA, Dr. Masyhuri Hamidi, SE., M.Si., CFP® di ruang seminar PSKD gedung III FEUA. Wakil Dekan II dalam sambutannya mengucapkan apresiasi atas waktu yang diluangkan oleh Farina Pane selaku narasumber pada pelatihan service excellence.

Wakil Dekan II juga menyampaikan harapan agar tenaga kependidikan di lingkungan FEUA mengikuti pelatihan dengan serius sehingga tujuan dari pelatihan pelayanan prima ini dapat tercapai. Melalui pelatihan ini diharapkan kualitas pelayanan administrasi di lingkungan FEUA lebih meningkat.

Farina Pane merupakan seorang konsultan Sumber Daya Manusia (SDM) dan menjabat sebagai Direktur PT. Farvis Indonesia. Mengawali pelatihan, Farina berbagi pengalaman tentang perjalanan karirnya mulai dari dosen, praktisi SDM di Kantor Akuntan Publik dan Konsultan SDM.

Ferina menjelaskan bahwa sebagai karyawan yang bertugas melayani mahasiswa, dosen, alumni dan stakeholder harus melayani dengan KISS; Kasih, Ikhlas, Sabar dan Syukur.

“Kita ada untuk saling melayani; kadang kita melayani, kadang kita dilayani,” Ungkap konsultan SDM yang mengambil gelar MBA di bidang finance di Cleveland State University.

Read 11 times Last modified on Jumat, 08 November 2019 15:48