BKF Gelar Audiensi Kajian Wakaf Uang Dalam Pendalaman Pasar Keuangan Syariah

30 Oktober 2019

Selasa, 29 Oktober 2019 Tim Kajian Wakaf Badan Kajian Fiskal Kementerian Keuangan Republik Indonesia menggelar audiensi di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA). Audiensi Kajian Wakaf Uang Dalam Pendalaman Pasar Keuangan Syariah berlangsug di ruang sidang dekanat FEUA.

Dekan FEUA, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kedatangan Tim Kajian Wakaf BKF Kemenkeu di FEUA.

“Ini merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari kegiatan audiensi hasil kajian lintas sektoral mengenai potensi wakaf uang dalam pembangunan nasional,” Lanjut Dekan.

Lebih lanjut, Dekan mengajak peserta untuk dapat memberikan sumbangsih pemikiran guna menyempurnakan hasil kajian wakaf uang yang diseminasikan pada hari ini.

Kegiatan audiensi dan desiminasi berlanjut dengan pemaparan hasil kajian Wakaf Uang Dalam Pendalaman Pasar Keuangan Syariah oleh tim dari BKF Kemenkeu.

Hasil diskusi dari kegiatan audiensi ini akan jadi bahan masukan bagi Tim Kajian Wakaf Badan Kebijakan Fiskan Kementerian Keuangan Republik Indonesia dalam menyusun landasan kebijakan mengenai potensi kontribusi wakaf uang dalam pembangunan ekonomi nasional.

Read 44 times