Reuni Alumni Angkatan ’79 di Fakultas Ekonomi Unand

10 Oktober 2019

 

Pada Selasa, 8 Oktober 2019 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) mendapat kunjungan dari alumni Fakultas Ekonomi angkatan 1979. Rombongan alumni 1979 ini disambut oleh Dekan, Wakil Dekan II dan Ketua jurusan Ilmu Ekonomi di Ruang Seminar Pascasarjana Fakultas Ekonomi Unand. 

Dekan mengucapkan selamat datang kepada rombongan alumni yang telah meluangkan waktu mengunjungi Kampus Unand Limau Manis. 

“Ini merupakan suatu momen yang sangat berharga mendapatkan kunjungan dari alumni yang sudah memasuki periode 40 tahun” ungkap Dekan. 

Pada kesempatan ini, Dekan menyampaikan secara gamblang kondisi terkini dan perkembangan yang telah dilakukan oleh Fakultas Ekonomi Unand. 

“Saat ini Fakultas Ekonomi sudah memiliki 15 program studi; empat prodi Diploma III, tiga prodi S1 Kampus Padang, tiga prodi S1 Kampus II Payakumbuh, tiga prodi magister (S2), dan dua prodi doktor (S3)” tambah Dekan. 

Lebih lanjut Dekan menyampaikan bahwa sebuah perguruan tinggi besar dengan kontribusi para alumni, baik dalam bentuk beasiswa dan bantuan sarana pendidikan lainnya. 

Reuni alumni angkatan 1979 ini juga bertepatan dengan acara pengukuhan guru besar Prof. Dr. Fashbir Noor Siding, MSP yang juga merupakan alumni angkatan 79 dari jurusan Ilmu Ekonomi. 

Keakraban sangat terlihat pada acara reuni dengan tema “Silahturahim Tidak Pernah Putus Sampai Akhir Hayat”.

 

Read 107 times