Penyerahan Beasiswa Pendidikan oleh PT.Pegadaian (Persero) dan IKAFE Unand

10 September 2019

Serangkaian prestasi dan kemajuan yang diraih oleh Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak.

Dukungan alumni untuk pengembangan fakultas sejak tiga tahun terakhir sangat dirasakan kemanfaatannya. Manfaat yang paling terasa terutama dalam bentuk pemberian bantuan biaya pendidikan untuk mahasiswa ekonomi lemah yang berprestasi, bantuan untuk pembangunan Masjid Assalam FEUA, dan bantuan pembelian buku, serta bantuan untuk penunjang berbagai kegiatan fakultas.

Pada dies natalis ke-62 FEUA yang diselenggarakan pada tanggal 9 September 2019, FEUA mengundang 19 orang mahasiswa penerima beasiswa pendidikan berupa bantuan SPP dari IKAFE (Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi) Universitas Andalas. Beasiswa pendidikan dengan total Rp. 50.000.000,-  secara simbolis diserahkan oleh DPP Pusat IKAFE yang diwakili oleh Bpk. Aprison yang juga merupakan Ketua DPC IKAFE Padang.

Selain beasiswa pendidikan dari IKAFE, pada kesempatan dies natalis ini juga dilakukan peneyerahan beasiswa pendidikan dari PT. Pegadaian (Persero) kepada 15 orang mahasiswa berprestasi dengan ekonomi lemah. PT. Pegadaian (Persero) memberikan bantuan berupa tunjangan pendidikan selama 1 (satu) tahun dengan nominal Rp. 5.000.000,- untuk setiap mahasiswa.

Penyerahan beasiswa pendidikan dengan total Rp. 75.000.000,- secara simbolis diberikan oleh Yuliasman Djamas, SE., MM yang merupakan Pimpinan Wilayah II Sumbar Riau Kepri PT. Pegadaian (Persero).

 

 

 

 

Read 167 times Last modified on Selasa, 10 September 2019 10:20