Calon Mahasiswa PDIM FEUA Mengikuti Seleksi Wawancara

28 Februari 2019

Setelah mendapat izin penyelenggaraan pendidikan Program Doktor Ilmu Manajemen oleh Kementerian Ristek Dikti, Fakultan Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) melakukan Penerimaan Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019.

Sebanyak tujuh orang calon mahasiswa Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM) yang telah lulus seleksi administrasi mengikuti proses seleksi wawancara di gedung dekanat FEUA pada tanggal 27 Februari 2018.

Seleksi wawancara bertujuan untuk mengkonfirmasi kesiapan calon mahasiswa dalam menghadapi kehidupan akademik  saat menjalani pendidikan Doktor Ilmu Manajemen. Para calon mahasiswa diwawancarai oleh tim interviewer yang berkompeten dari internal Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Seleksi wawancara merupakan tahapan akhir dalam proses penerimaan mahasiswa Program Doktor Ilmu Manajemen. Hasil seleksi wawancara akan diumumkan pada tanggal 04 Maret 2019. Perkuliahan akan dimulai pada bulan Maret di gedung Sekretariat Program Magister dan Doktor Fakultas Ekonomi Universitas Andalas, Kampus Limau Manis.

Read 86 times Last modified on Kamis, 28 Februari 2019 11:38