Rektor Melantik Dra. Sri Dewi Edmawati, M.Si, Ak Sebagai Direktur Keuangan dan Perencanaan Rumah Sakit

25 Januari 2019

Dra. Sri Edmawati, M.Si., Ak merupakan dosen aktif di jurusan Akuntansi dan juga Kepala Program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Pada tanggal 25 Januari 2019 Rektor Universitas Andalas melantik Dra. Sri Edmawati, M.Si., Ak sebagai Direktur Keuangan dan Perencanaan Rumah Sakit Universitas Andalas dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Dekan III Fakultas Hukum, Direktur Keuangan dan Perencanaan Rumah Sakit serta pejabat struktural di lingkungan Universitas Andalas. 

Kegiatan pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan berlangsung di gedung Convention Hall Universitas Andalas dihadiri oleh pimpinan fakultas dan lembaga serta civitas akademika di lingkungan Universitas Andalas.

Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi mengucapkan selamat dan apresiasi atas pelantikan Dra. Sri Edmawati, M.Si., Ak sebagai Direktur Keuangan dan Perencanaan Rumah Sakit Universitas Andalas. Dekan juga menyampaikan harapan agar Dra. Sri Edmawati, M.Si., Ak dapat meningkatkan perkembangan Rumah Sakit Universitas Andalas dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

Setelah pengambilan sumpah jabatan oleh Rektor, pejabat baru menandatangani berita acara sumpah jabatan dan penandatanganan naskah serah terima Jabatan yang disaksikan oleh Wakil Rektor II, Prof. Dr. Syafrizal Sy dan Kepala Biro Umum dan Sumber Daya, Imrizal, SE. MM.

Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA selaku Rektor dalam sambutannya menyampaikan bahwa promosi dan pergantian jabatan ini dilakukan dengan mengacu pada evaluasi mendalam yang didasarkan pada kebutuhan dan tantangan yang dihadapi Universitas Anda kedepannya dengan pertimbangan dari norma-norma kepegawaian, kompetensi, integritas, dan aspek manajemen sumber daya manusia. 

Read 178 times Last modified on Jumat, 25 Januari 2019 17:10