FEUA Gelar Acara Silahturahmi dan Syukuran Prestasi Tahun 2018

10 Januari 2019

Pada tanggal 9 Januari 2019 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) menggelar acara silahturahmi dan syukuran atas prestasi yang telah dicapai oleh FEUA selama tahun 2018.

Dekan FEUA, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk bersilahturahmi dan syukuran atas capaian yang telah diraih FEUA pada tahun 2018 sekaligus peresmian penggunaan ruang seminar pascasarjana FEUA.

Beberapa capaian yang telah diraih FEUA pada tahun 2018 diantaranya adalah terakreditasinya jurusan Akuntansi pada ASEAN University Network Quality Assurance (AUN-QA), terakreditasinya Program Studi MM pada ABEST21 dan mempertahankan akreditasi A dari BAN-PT, izin pembukaan Prodi Baru S3 Manajemen dan S3 Akuntansi, dan apresiasi pada tiga orang dosen yang telah menyelesaikan studi Doktor (S3) di bidang ilmu ekonomi, ilmu manajemen dan ilmu akuntansi

Acara yang dibuka oleh Rektor Universitas Andalas ini dihadiri tidak hanya dihadiri oleh dosen aktif dan tenaga kependikikan tetapi juga dihadiri oleh dosen yang telah memasuki masa purna bakti.

Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA menyampaikan apresiasi kepada tiga orang dosen FEUA yang telah berhasil menyelesaikan studi doktor yaitu, Dr. Fajri Muharja, SE., M.Si (doktor ilmu ekonomi), Dr. Rida Rahim, SE., ME (doktor ilmu manajemen), Dr. Fauzan Misra, SE., M.Si., Ak (doktor ilmu akuntansi).

Rektor juga menghimbau agar dosen aktif yang masih bergelar master (S2) untuk melanjutkan pendidikan studi doktor dan dosen yang telah menyandang gelar doktor untuk segera mengajukan jabatan fungsional Guru Besar (Profesor).

Read 177 times