Prof. Ian Alexander Eddie Memberikan Kuliah Umum bagi Mahasiswa FEUA

28 November 2018

Prof. Ian Alexander Eddie, Ph.D., FCPA merupakan visiting professor di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA). Selama menjadi visiting professor, Prof. Eddie akan memberikan kuliah bagi mahasiswa FEUA dan workshop publikasi penelitian bagi dosen FEUA. Prof. Eddie saat ini merupakan VinaCapital Professor of Private Equity di Royal Melbourne Institute of Technology (RMIT) University Vietnam. 

Pada tanggal 28 dan 29 November 2018, Prof. Eddie memberikan kuliah umum dengan topik “Corporate Governance in the Global Business Environment” dan “Venture Capital Funds and Corporate Venture Capital” di ruang seminar gedung III FEUA. 

Selain membahas tentang corporate governance dan venture capital, Prof. Eddie juga berbagi pengalamannya tentang perekonomian dan pasar modal di Vietnam.

working as manager or director of a company make sure you work with integrity, you follow the goals and rules of your government and apply a good corporate governance” ujar Prof. Eddie.

Menutup kuliah umumnya, Professor Eddie menyampaikan pesan kepada mahasiswa FEUA yang akan bekerja sebagai seorang manajer atau direktur pada suatu perusahaan. Bekerja dengan integritas, bekerja sesuai dengan tujuan dan peraturan pemerintah dan bekerja dengan menerapkan good corporate governance.

Pada tanggal 29 November 2018 dan ditempat yang sama, Prof. Ian Alexander Eddie akan berbagi pengalaman dan strategi dalam workshop publikasi internasional bagi dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Read 30 times