FEUA Raih Harapan II Pencapaian Kinerja Fakultas Se-Unand

14 September 2018

Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FEUA) raih peringkat Harapan II dalam Pencapaian Kinerja Fakultas di Universitas Andalas Tahun 2018. Hasil penilaian ini diumumkan pada acara Sidang Terbuka dalam Rangka Dies Natalis ke-62 Universitas Andalas (Unand) pada tanggal 13 September 2018 di gedung Convention Hall, Kampus Limau Manis, Padang.

Pemberian Penghargaan Pencapaian Kinerja Fakultas di Unand tahun 2018 merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam acara Dies Natalis Unand ke 62. Unand telah membentuk tim pendukung penilaian kinerja atas capaian kinerja tahun 2017 setiap fakultas di Unand.

Penghargaan Harapan II atas Pencapaian Kinerja Fakultas diberikan oleh Rektor Unand, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA kepada Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si.

Dekan menyampaikan bahwa penilaian pencapaian kinerja fakultas disusun berdasarkan lima kriteria, yaitu Capaian Perjanjian dan Kontrak Kinerja Fakultas Tahun 2017; Kontribusi Capaian Kinerja Fakultas Tahun 2017 terhadap Realisasi Kinerja Unand Tahun 2017; Realisasi Belanja BLU Fakultas Semester I Tahun 2018; Indeks Pelayanan; dan Hasil Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2017.

Pada peringatan Dies Natalis ke 62 ini, Rektor juga memberikan penghargaan pada Dosen Berprestasi, Tenaga Akademik Berprestasi, Arsiparis Berprestasi, Laboran Berprestasi, Mahasiswa Berprestasi dan Penataan Lingkungan Kerja Terbaik.

Nampak hadir pada acara peringatan Dies Natalis ke 62 Unand ini Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim, M.S yang merupakan Rektor Unand periode 2006/2011 dan tamu undangan yang terdiri dari stakholder dan civitas akademika Unand.

Read 133 times