Fakultas Ekonomi Unand Gelar Pertemuan dengan Orangtua Mahasiswa Baru

27 Agustus 2018

Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) mengadakan pertemuan dengan orangtua mahasiswa baru Fakultas Ekonomi Tahun Akademik 2018/2019. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan berbagi informasi terkait peraturan akademik, kegiatan kemahasiswaan dan sarana prasana penunjang proses pembelajaran di Fakultas Ekonomi Unand

Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si selaku Dekan Fakultas Ekonomi mengajak para orangtua mahasiswa baru untuk ikut aktif memantau aktivitas anaknya selama menimba ilmu di Fakultas Ekonomi Unand. “Hal-hal yang perlu dimonitor adalah kemajuan akademik, pergaulan yang bertentangan dengan norma-norma, keikutsertaan dalam kegiatan yang tidak dikoordinir oleh pihak fakultas, kedisiplinan dalam kegiatan kampus yang sudah terjadwal” ujar dekan.   

Pada pertemuan ini yang dihadiri oleh Dekan, Wakil-wakil Dekan dan pengelola jurusan dan program studi, Dr. Vera Pujani, SE., MMTech selaku Wakil Dekan III menyampaikan informasi terkait profil fakultas ekonomi, peraturan akademik, fasilitas, dan kegiatan kemahasiswaan. Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan oleh masing-masing pengelola program studi di lingkungan Fakultas Ekonomi Unand.

Dipenghujung kegiatan, Dekan menyampaikan kepada seluruh orang tua mahasiswa baru yang hadir bahwa, pihak fakultas berkomitmen untuk memberikan informasi yang diperlukan oleh orangtua mahasiswa terkait kemajuan akademik anaknya yang menimba ilmu di Fakultas Ekonomi Unand.

 

Read 180 times