Budi Sasongko Lulus Ujian Disertasi Doktor (S3) Ilmu Ekonomi

02 Juli 2018

Program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) mengadakan ujian terbuka disertasi mahasiswa yang bernama Budi Sasongko. Ujian disertasi yang terbuka untuk umum ini diselenggarakan pada tanggal 02 Juli 2018 di ruang R2.5 gedung sekretariat Program Magister dan Doktor Fakultas Ekonomi Unand.

Pada ujian terbuka ini Budi Sasongko mempertahankan hasil penelitiannya yang berjudul “Analisis Optimalisasi Produksi, Rasionalisasi Harga dan Keuntungan Petambak Garam Rakyat di Pulau Madura” dihadapan tim promotor dan penguji ujian disertasi Doktor (S3) Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Unand.

Tim promotor terdiri dari Prof. Dr. Elfindri, SE., MA., Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA dan Prof. Dr. Syafrizal, SE., MA. Sementara tim penguji terdiri dari Dr. M. Nazer, SE., MA., Endrizal Ridwan, SE., MEc., Ph.D., Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si., Dr. Zulkifli N., SE., M.Si., Dr. Sri Maryati, SE., M.Si dan seorang penguji eksternal yaitu Prof. Dr. H. Syamsurijal, Ak., M.Sc dari Universitas Sriwijaya.

Setelah menjabarkan dan mempertahankan disertasi dihadapan tim penguji dan  tim promotor, Budi Sasongko dinyatakan lulus ujian terbuka disertasi Program Studi Doktor (S3) Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Read 210 times