Alumni Jurusan Akuntansi 97 Berbagi Pengalaman di Kampus Unand

07 Mei 2018

Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) mengundang alumni angkatan 97 untuk berbagi pengalaman kepada mahasiswa jurusan akuntansi pada tanggal 7 Mei 2018 di ruang seminar gedung III Fakultas Ekonomi Unand.

Alumni yang menjadi narasumber pada acara sharing session ini adalah Ferdian Mariosa, SE., Ak (Tax Director Asia Pacific-Coty Pte Ltd), Deni Nasri, SE., Ak (SVP, Syariah Product Head-BFI Finance), Muhammad Aristo, SE., Ak., CA., CMA., CCEP-I, ACPA (Indonesia Risk & Compliance Head-Mead Johnson), Rezki Rifai, SE., Ak., CA (Bank BRI Cabang Padang).

Ketua Jurusan (Kajur) Akuntansi, Dr. Rahmat Febrianto, SE., M.Si., Ak dalam sambutannya mengatakan bahwa tema sharing session kali ini adalah “Bersama Membangun Almamater”. Lebih lanjut Kajur menyampaikan bahwa sharing session bersama alumni ini adalah bagian dari acara puncak reuni akbar jurusan akuntansi Fakultas Ekonom I Unand yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus mendatang.

Rezki Rifai, SE., Ak., CA selaku moderator menyampaikan bahwa pada sharing session ini ketiga orang narasumber memberikan materi secara bergantian. Muhammad Aristo memperoleh kesempatan pertama untuk berbagi pengalaman dan  kiat-kiat efektif dalam perkuliahan di era digital. Kemudian dilanjutkan oleh Ferdian Mariosa dan Deni Nasri yang menjabarkan tentang prospek karir dan gambaran dunia kerja di era digital saat ini.

Shari session ini tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa jurusan akuntansi saja tapi juga dihadiri oleh dosen-dosen jurusan akuntansi di lingkungan Fakultas Ekonomi Unand, seperti Prof. Dr. Eddy R. Rasyid, SE., M.Com (Hons), Ak., Dr. Anisa’ Rahman, SE., ME., Ak., Denny Yohana, SE., M.Si., Ak., Dra. Husna Roza, M.Com (Hons), Ak., Drs. Jonhar, M.Si., Ak., Rahmat Kurniawan, SE., MA., Ak., Drs. Riwayadi, MBA., Ak., Dr. Yurniwati, M.Si, dan Verni Juita, SE., M.Com (Adv), Ak.

Read 67 times