BEM KM FEUA Gelar Kegiatan PRE 2018

29 Maret 2018

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) menggelar kegiatan Pesta Rakyat Ekonomi (PRE) tahun 2018. Kegiatan PRE 2018 berlangsung selama dua hari pada tanggal 27 dan 28 Maret 2018 di gedung Auditorium Unand.

Ketua pelaksana PRE 2018, Harris menyampaikan bahwa PRE 2018 memiliki beberapa rangkaian acara, yaitu sharing session, talkshow, debat, bazaar, donor darah dan pentas seni.

Lebih lanjut, Gubernur BEM KM FE, Novaldy menyampaikan bahwa PRE 2018 ini digelar untuk merangkul himpunan mahasiswa jurusan akuntansi, ilmu ekonomi, manajemen dan Diploma III dalam satu kegiatan tahunan yaitu Pesta Rakyat Ekonomi (PRE) 2018.

Pembukaan PRE 2018 berlangsung pada tanggal 27 Maret 2018. Dr. Vera Pujani, SE, MMTech selaku Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi berkesempatan membuka secara resmi kegiatan PRE 2018. Dr. Vera menyampaikan apresiasi yang sangat besar kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan kegiatan Pesta Rakyat Ekonomi tahun 2018. Selain itu, Dr. Vera juga mengucapkan terimakasih kepada para alumni yang telah meluangkan waktunya untuk sharing bersama mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi  Unand.

Setelah acara pembukaan, kegiatan PRE 2018 berlanjut dengan sharing session dengan tema “Membangun Generasi Emas Berjiwa Pengusaha”. Narasumber pada sharing session ini adalah alumni Fakultas Ekonomi yang tergabung dalan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKA FE) Unand, yaitu Mohiddin Sadar, Endrizal, Verrecouteinar M.B dan Eka Abrar.

Ketiga orang alumni saling berbagi kiat-kiat sukses dalam perkuliahan, dunia kerja dan usaha. Mohidin Sadar berbagi tiga kunci kesuksesan dalam kehidupan, yaitu Allah SWT, nabi Muhammad SAW, dan orang tua.

Read 106 times