IKAFE Unand Berbagi Pengalaman Kepada Mahasiswa FE Unand

19 Maret 2018

Jumat, 16 Maret 2018 alumni lintas angkatan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang terhimpun dalam organisasi Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (IKAFE Unand) melakukan kunjungan ke kampus Fakultas Ekonomi di limau manis.

Rombongan alumni ini disambut oleh pimpinan Fakultas Ekonomi Unand yang terdiri dari Dr. M. Nazer, SE., MA (Wakil Dekan I), Dr. Masyhuri Hamidi, SE., M.Si (Wakil Dekan II), dan Dr. Vera Pujani, SE., MMTech (Wakil Dekan III). Pimpinan fakultas ekonomi menyambut rombongan alumni di ruang sidang dekanat Fakultas Ekonomi Unand. Pada kesempatan ini pimpinan fakultas memaparkan perkembangan terkini tentang fakultas ekonomi kepada para alumni.

Kedatangan para alumni merupakan bentuk dukungan para alumni terhadap almamater. Kunjungan para alumni ke kampus limau manis dan kampus Jati merupakan bagian dari rangkaian acara Silahturahmi Nasional (Silatnas) IKAFE Unand di kota Padang. Setelah melakukan silahturahmi bersama pengelola fakultas dan dosen, para alumni juga bersilahturahmi dan sharing pengalaman dengan para junior yang merupakan mahasiswa aktif di Fakultas Ekonomi Unand.

Selanjutnya, alumni juga berbagi pengalaman kepada mahasiswa. Puncak kegiatan Silatnas IKAFE Unand adalah konsolidasi yang diikuti Dewan Pembina, Dewan Pertimbangan, Dewan Penasaehat, Dewan Pakar, Dewan Pengurus Cabang dan Dewan Pengurus Komisariat IKAFE Unand dari seluruh Indonesia. Kegiatan konsolidasi ini diselenggarakan di Hotel Pangeran Beach pada hari Sabtu, 17 Maret 2018.

Read 217 times