Fakultas Ekonomi Unand Bahas Perpanjangan Kerjasama dengan FPEP UMS

06 Maret 2018

 

Pada tanggal 5 Maret 2018 tim dari Fakulti Perniagaan, Ekonomi dan Perakaunan Universiti Malaysia Sabah (FPEP UMS) melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FE UNAND).

Tim FPEP UMS diwakili oleh Dr. Janainah Jadi (Deputy Dean Academic & Internationalization) dan Jumiati binti Pajakkai (Senior Assistant Registrar) disambut oleh Dr. M.Nazer, SE., MA (Wakil Dekan I), Dr. Masyhuri Hamidi, SE., M.Si (Wakil Dekan II), Dr. Vera Pujani, SE., MMTech (Wakil Dekan III), Dr. Endrizal Ridwan, SE., M.Ec (Kaprodi S1 Ilmu Ekonomi) dan beberapa orang dosen di lingkungan FE Unand.

Tujuan kedatangan tim dari UMS ini adalah untuk membahas perpanjangan kerjasama antara UMS dan UNAND yang sebelumya telah tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) pada tahun 2013. Adapun tujuan dari MoU ini adalah untuk mempromosikan dan mengembangkan serta meningkatkan kerjasama di bidang akademik dan penelitian antara UMS dan UNAND.

Pada kempatan ini, tim dari FPEP UMS membahas beberapa bentuk kerjasama dengan FE Unand, diantaranya adalah kerjasama dalam research, pertukaran dosen, kuliah dosen tamu, student exchange.

 

 

Read 301 times Last modified on Selasa, 06 Maret 2018 15:48