IKA FE Unand Memberikan Beasiswa Kepada Mahasiswa FE Unand

26 Februari 2018

Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (IKA FE Unand) merupakan jembatan penghubung antara para alumni, almamater dan dunia bisnis. Dewan Pengurus Pusat IKA FE Unand periode 2016-2019 telah merancang dan melaksanakan program kerja yang berisikan kegiatan-kegiatan positif untuk membina alumni dan membangun almamater. Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPP IKA FE Unand diantaranya adalah penyambutan alumni baru, Kuliah Umum dan Sharing Knowledge, pemberian donasi untuk kegiatan kemahasiswaan dan pemberian beasiswa.

Dalam menyalurkan beasiswa, DPP IKA FE Unand berkoordinasi dengan Wakil Dekan II, Dr. Masyhuri Hamidi, SE., M.Si yang juga merupakan Ketua Bidang Hubungan Antar Alumni dan Almamater di struktur kepengurusan DPP IKA FE Unand.

Pada tanggal 24 Februari 2018 dan bertepatan dengan acara penyerahan ijazah wisudawan/ti Fakultas Ekonomi pada Wisuda I Universitas Andalas, DPP IKA FE Unand yang diwakili oleh Bendahara Umum, Darmansyah, SE., MPPM., menyerahkan secara simbolis bantuan beasiswa sebesar Rp.50.000.000,- bagi mahasiswa Fakultas Ekonomi Unand yang berprestasi dan kurang mampu.

Penyerahan secara simbolis beasiswa dilakukan oleh Darmasnyah, SE., MPPM kepada Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si dan disaksikan oleh 258 orang wisudawan/ti dan tamu undangan Wisuda I Universitas Andalas.

Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada DPP IKA FE Unand yang terus mendukung fakultas melalui bantuan donasi yang telah disalurkan dalam bentuk penambahan buku koleksi ruang baca dan pembayaran uang kuliah bagi mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu. Pada kesempatan ini, DPP IKA FE Unand kembali memberikan bantuan beasiswa sebesar Rp.50.000.000,-. “Sumbangan dan perhatian alumni ini memberikan dampak yang signifikan terhadap kemajuan Fakultas Ekonomi Unand,” ungkap Dekan.

Read 204 times Last modified on Senin, 26 Februari 2018 11:43