Kuliah Umum “Model Penelitian Bidang Keuangan dengan Pendekatan SEM” oleh Drs. Isnurhadi, MBA., PhD

26 Januari 2018

Rabu, 24 Januari 2018 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (UNAND) mengundang Drs. Isnurhadi, MBA., PhD untuk memberikan kuliah umum bagi mahasiswa Program Magister dan Doktor Fakultas Ekonomi UNAND di ruang sidang Dekanat Fakultas Ekonomi UNAND.

Kuliah umum oleh praktisi maupun dosen dari Perguruan Tinggi lain merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dalam rangka meningkatkan pemahaman dan kompetensi mahasiswa mengenai topik-topik terkini di bidang perekonomian. Pada kesempatan ini, Fakultas Ekonomi mengundang Drs. Isnurhadi, MBA., PhD yang merupakan dosen dari Universitas Sriwijaya untuk memberikan informasi dan pemahaman tentang “Model Penelitian Bidang Keuangan dengan Pendekatan Structural Equation Modelling (SEM)”.

Setelah menyampaikan materi terkait “Structural Equation Modelling (SEM)”, kuliah umum dilanjutkan dengan diskusi antara narasumber dan peserta kuliah umum yang teridiri dari dosen dan mahasiswa Program Magister dan Doktor di lingkungan Fakultas Ekonomi UNAND.

Read 217 times