FE UNRI Bahas Kurikulum Prodi S-1 Ekonomi Pembangunan di FE Unand

12 Desember 2017

Senin, 11 November 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Riau (UNRI) melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (UNAND). Rombongan dari UNRI disambut oleh Dekan Fakultas Ekonomi UNAND, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si di ruang seminar jurusan Ilmu Ekonomi FE UNAND.

Rombongan dari FE UNRI ini dipimpin oleh Prof. Dr. H. B. Isyandi, SE., MS yang juga merupakan Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi FE UNRI. Kunjungan dari tim FE UNRI ini bertujuan untuk melakukan diskusi, dialog dan tukar pikiran dengan Jurusan / Program Studi dari Perguruan Tinggi lain dalam rangka penyempurnaan kurikulum Program Studi S-1 Ekonomi Pembangunan Jurusan Ilmu Ekonomi UNRI.

Dr. Harif Amali Rivai selaku dekan FE UNAND dalam sambutannya memaparkan tentang profil Fakultas Ekonomi UNAND yang meliputi struktur organisasi, student body, dan sarana serta prasana pendudukung proses perkuliahan.

Kemudian, diskusi mengenai kurikulum Program S-1 Ekonomi Pembangunan berlangsung antara tim dari FE UNRI dengan Ketua Jurusan Ilmu Ekonomi FE UNAND, Dr. Endrizal Ridwan, SE., ME dan dosen di lingkungan jurusan Ilmu Ekonomi FE UNAND.

Read 94 times