Unand Mempercepat Pelaksanaan Wisuda IV Tahun 2017

23 Oktober 2017

Universitas Andalas (Unand) akan mempercepat pelaksanaan Wisuda IV Tahun 2017. Hal ini disampaikan oleh Rektor Unand, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA dalam kegiatan coffee morning di ruang sidang Dekanat Fakultas Ekonomi Unand pada hari Senin, 23 Oktober 2017.

Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si. selaku Dekan Fakultas Ekonomi mengucapkan selamat datang kepada peserta coffee morning yang terdiri dari Rektor dan Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Pascasarjana, Kepala Biro dan Ketua Lembaga di lingkungan Unand.

Dr. Harif Amali Rivai juga menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk mendengarkan arahan dan hal-hal penting dari Rektor dalam rangka meningkatkan kinerja Universitas Andalas.

Rektor menyampaikan bahwa pelaksanaan Wisuda IV Universitas Andalas (Unand) yang sebeumnya dijadwalkan tanggal 24 dan 25 November 2017 akan dipercepat menjadi tangga 17 dan 18 November 2017. Selain itu rektor juga menyampaikan informasi terkait rencana Grand Opening Rumah Sakit Pendidikan Universitas Andalas oleh Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia pada awal November 2017.

Pada kegiatan coffee morning ini pimpinan fakultas dilingkungan Unand juga mendapat kesempatan untuk menyampaikan hal-hal yang belum sempat dibahas dalam kegiatan management meeting Unand.

Read 922 times