Prof. H. Lincolin Arsyad, Ph.D Memberikan Kuliah Umum di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas

29 September 2017

Kamis, 28 September 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) mengundang Prof. H. Lincolin Arsyad, Ph.D sebagai narasumber dalam kuliah umum bagi mahasiswa Program Magister dan Doktor Fakultas Ekonomi Unand. Prof. Lincolin merupakan salah seorang guru besar Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada.

Kuliah umum yang juga diikuti oleh dosen di lingkungan Fakultas Ekonomi Unand ini bertema “Keadilan Ekonomi di Indonesia: Antara Harapan dan Kenyataan”. Sebelum memberikan kuliah umum di ruang sidang Dekanat Fakultas Ekonomi Unand, Prof. Lincolin juga menjadi penguji eksternal pada ujian tertutup disertasi seorang mahasiswa Program Studi Doktor (S3) Ilmu Ekonomi, Fakultas Ekonomi Unand yang bertempat di gedung sekretarian Program Magister dan Doktor Fakultas Ekonomi Unand.

Dalam kuliah umumnya, Prof. Lincolin membahas beberapa topik yang berkaitan dengan tema kuliah umum, diantaranya adalah sistem ekonomi islam dan sistem ekonomi Indonesia, dan potret makro ekonomi Indonesia:das Sein.

Kuliah umum yang berlangsung hangat dan serius ini diakhiri dengan foto bersama antara Prof. H. Lincolin Arsyad, Ph.D dengan peserta kuliah umum.

Read 123 times