Penandatanganan Kerjasama antara Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi

13 September 2017

Pada tanggal 12 September 2017, tim dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jambi (FEB Unja) melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (FE Unand). Tim dari FEB Unja disambut oleh pimpinan Fakultas Ekonomi Unand di ruang sidang, gedung dekanat FE Unand.

Kunjungan dari tim FEB Unja ini adalah untuk membahas kerjasama dan penandatanganan kesepakatan kerjasama dengan Fakultas Ekonomi Unand tepatnya dengan Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, Program Studi Magister Perencanaan Pembangunan dan Program Studi Magister Manajemen.

Dekan FEB Unja, Drs. H. Amril, ME dalam sambutannya mengatakan bahwa selain membahas program kerjasama antara kedua belah pihak, kunjungan pihak FEB Unja ini juga bertujuan untuk mendiskusikan hal-hal terkait peningkatan kualitas pendidikan, tata kelola sumber daya di tingkat fakultas dan proses akreditasi internasional.

Di sela-sela sambutannya, Drs. H. Amril, ME juga menyampaikan keinginan untuk berdiskusi lebih mendalam tentang Program Kelas Internasional yang telah dibuka sejak tahun 2006 di Fakultas Ekonomi Unand.

Dekan Fakultas Ekonomi Unand, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si menyampaikan harapan agar perjanjian kerjasama ini dapat berlanjut dengan aksi yang nyata dan tidak sekedar tertuang di atas kertas saja.

Selanjutnya, Dr. Harif juga menyampaikan bahwa kerjasama antara Fakultas Ekonomi Unand dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unja telah terjalin sebelum perjanjian kerjasama ini dirancang.

 

Read 205 times