Arcandra Tahar Menjadi Keynote Speaker Kuliah Umum di Unand

08 September 2017

Pada tanggal 7 September 2017 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) mengundang Ir. Arcandra Tahar, M.Sc., Ph.D sebagai Keynote Speaker dalam kuliah umum yang bertepatan dengan 60 tahun berdirinya Fakultas Ekonomi Unand dan dies natalis Universitas Andalas ke 61 tahun.

Kuliah umum dengan tema “Kebijakan Terkini Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Mineral Indonesia” dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno, S.Psi., M.Sc., Peneliti dan Forum Ekonomi Sumatera Barat (Sumbar), dosen dan mahasiswa Program S1 dan Pascasarjana di lingkungan Universitas Andalas serta tim dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia.

Rektor Unand, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang besar kepada Ir. Arcandra Tahar, M.Sc., Ph.D yang menyempatkan diri untuk memberikan kuliah umum bagi mahasiswa Universitas Andalas disela kesibukannya sebagai Wakil Menteri ESDM Republik Indonesia.

Kuliah umum dimoderatori oleh, Prof. Dr. Syafruddin Karimi, SE., MA yang merupakan Guru Besar Fakultas Ekonomi Unand dan peneliti yang aktif di Forum Ekonomi Sumbar. Moderator menyampaikan bahwa dalam kuliah umum ini akan dibahas mengenai kebijakan terkini terkait pengelolaan Sumber Daya Alam dan Mineral di Indonesia.

Read 122 times