Dua Orang Mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Lulus Ujian Tertutup Disertasi Doktor

26 Juli 2017

 

Program Magister dan Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) telah mengadakan ujian tertutup disertasi mahasiswa Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Unand pada tanggal 22 dan 25 Juli 2017. Pada tanggal 22 Juli 2017, Anita Ekawati menjabarkan disertasinya yang berjudul “Analisis Sosial Ekonomi Pemekaran Daerah di Pulau Sumatera” dihadapan tim promotor dan tim penguji. Tim promotor terdiri dari Prof. Dr. Sjafrizal, SE., MA dan Prof. Dr. Nasri Bachtiar, SE., MS. Sementara tim penguji terdiri dari Prof. Dr. Elfindri, SE., MA., Dr. Harif Amali, Rivai, SE., M.Si.,  Dr.Endrizal Ridwan, SE., ME., Prof. Dr. Adrimas, SE., MS., Dr. M. Nazer, SE., MA., Dr. Hefrizal Handra, M.Soc.Sc dan satu orang penguji eksternal yaitu Prof. Dr. Ir. Bambang Juanda, MS dari Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sementara itu, pada tanggal 25 Juli 2017 Suarni Norawati menjabarkan disertasinya yang berjudul “Pengembangan Model Penawaran Tenaga Kerja dengan Menggunakan Faktor Transfer Antar Rumah Tangga di Indonesia” di ruangan R2.5 Gedun Sekretariat Program Magister dan Doktor Fakultas Ekonomi Unand dengan susunan tim penguji dan promotor yang berbeda. Tim promotor terdiri dari Prof. Dr. Sofyardi, SE., MA., Prof. Dr. Nasri Bachtiar, SE., MS., dan Dr. Hefrizal Handra, M.Soc.Sc. Sementara tim penguji terdiri dari Prof. Dr. Elfindri, SE., MA., Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si., Dr. Endrizal Ridwan, SE., M.Ec.,  Prof. Dr. Sjafrizal, SE., MA., Dr. M. Nazer, SE., MA dan Prof. Amri Amir, SE., MS sebagai penguji eksternal dari Universitas Jambi.

Setelah menjabarkan dan mempertahankan disertasi dihadapan tim penguji dan  tim promotor, Anita Ekawati dan Suarni Norawati dinyatakan lulus ujian tertutup Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi (S3) Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Read 313 times Last modified on Kamis, 27 Juli 2017 21:51