Pada tanggal 16 sampai 18 Juni 2017 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) mendapat kunjungan dari Tim Asesor BAN-PT. Kunjungan asesor BAN-PT ini bertujuan untuk melakukan visitasi (asesmen lapangan) yang merupakan tahap lanjutan dari desk evaluation terhadap borang akreditasi Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Tim Asesor BAN-PT yang bertugas melakukan visitasi dalam rangka reakritasi Prodi Manajemen adalah Prof. Dr. Muhammad Ali, SE., MS dari Universitas Hasanuddin dan Prof. Dr. Anis Eliyana, SE., M.Si dari Universitas Airlangga.

Tim asesor BAN-PT disambut oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si beserta para Wakil Dekan dan dosen di ruang sidang dekanat Fakultas Ekonomi. Pada kesempatan ini Prof. Dr. Tafdil Husni, SE.,MBA yang merupakan Rektor Unand hadir sebagai dosen tetap Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Unand.

Pada hari pertama visitasi Praogram Studi Manajemen, tim asesor melakukan wawancara terhadap pengelola Fakultas dan pengelola Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Unand. Sementara itu, wawancara terhadap dosen, alumni dan stakeholders Program Studi Manajemen dilakukan pada hari berikutnya. Selain itu, tim asesor juga melakukan survei terhadap faslitas dan sarana prasarana pendukung Proses Belajar Mengajar di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Setelah melalui tahapan asesmen lapangan ini, pengelola Program Studi Manajemen dan Fakultas Ekonomi Universitas Andalas memiliki harapan agar predikat akreditasi “A” dapat dipertahankan.

Read 538 times