Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (IKA FE Unand) menggelar acara Entrepreneur Golf Tournament pada tanggal 14 Mei 2017. Entrepreneur Golf Tournament tahun 2017 ini merupakan kegiatan yang ke-2 diadakan oleh IKA FE Unand bekerja sama dengan Persatuan Golf Ekonomi Andalas (PGEA) bertempat di Emeralda Golf Club, Jakarta.

Kegiatan Entrepreneur Golf Tournament ke-2 ini dibuka oleh Rektor Unand, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA dan juga dihadiri oleh Ketua DPP IKA FE Unand, Novrihandri,SE., Ak., MM., Dekan Fakultas Ekonomi Unand, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si dan Wakil Dekan I, Dr. M.Nazer, SE., MA.

Kegiatan Entrepreneur Golf Tournament ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan keakraban antar almamater dan alumni Fakultas Ekonomi Unand dan menggalang dana (fundraising) untuk membantu pengembangan IKA FE Unand dan pembiayaan program-program IKA FE Unand seperti kegiatan seminar,pelatihan minat dan bakat serta kegiatan pengembangan kewirausahaan.

Pada kegiatan Entrepreneur Golf Tournament ini Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKA FE ) Unand juga memberikan bantuan untuk perpustakaan dan program kewirausahaan Fakultas Ekonomi Unand. IKA FE Unand juga sedang merancang Program Beasiswa bagi mahasiswa/si berprestasi Fakultas Ekonomi Unand.

Read 40 times Last modified on Rabu, 17 Mei 2017 10:09