Dua Orang Mahasiswi Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Lulus Ujian Tertutup Dengan Predikat Nilai “A”

10 Mei 2017

Selasa, 09 Mei 2017 Program Studi Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas menggadakan ujian tertutup disertasi bagi dua orang mahasiswi, yaitu Heliyani,SE.,MM dan Primadona,SE.,M.Si. Heliyani dan Primadona mempresentasikan disertasinya pada hari yang sama namun pada sesi yang berbeda. Heliyani,SE.,MM menjabarkan hasil disertasinya yang berjudul “Determinan Upgrading Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Studi Kasus: Kota Bukittinggi” dihadapan tim promotor dan penguji.

Tim promotor terdiri dari Prof. Dr. Elfindri,SE., MA., Prof. Dr. Syofyardi, SE., MA. Sementara tim penguji terdiri dari Prof. Dr. Tafdil Husni,SE.,MBA., Prof. Dr. Nasri Bachtiar,SE., MS.,  Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si., Dr. Endrizal Ridwan,SE., M.Ec., Dr. Hafiz Rahman,SE.,MSBS., dan penguji eksternal Prof. Dr. Tulus Tambunan, MA dari Universitas Trisakti, Jakarta.

Setelah menjabarkan dan mempertahankan disertasi dihadapan tim penguji dan  tim promotor, Heliyani dinyatakan lulus ujian tertutup Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dengan predikat  nilai “A”.

Pada sesi kedua, Primadona,SE.,M.Si melakukan penjabaran disertasinya yang berjudul “Model Kesuksesan Wirasuha dengan Modal Sosial, Orientasi Kewirausahaan dan Kinerja Bisnis Pada Usaha Kecil Menengah (UKM) Sektor Kerajinan Sulaman, Bordir dan Pertenunan di Sumatera Barat” dihadapan tim promotor dan penguji serta seorang penguji ekternal. Tim promotor terdiri dari Prof. Dr. Elfndri, SE., MA., Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si dan Dr. Hafiz Rahman, SE., MSBS. Tim penguji terdiri dari Prof. Dr. M. Nazer, SE., MA., Dr. Endrizal Ridwan, SE., MEc., dan Dr. Donard Games, SE., MBus. Penguji eksternal pada sidang tertutup ini adalah Prof. Dr. Razli Bin Che Razak dari Universiti Malaysia Kelantan (UMK).

Sama seperti Heliyani pada sesi sebelumnya, Primadona menjabarkan dan mempertahankan disertasi dihadapan tim penguji dan  tim promotor dan dinyatakan lulus ujian tertutup Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dengan predikat  nilai “A”.

 

Read 489 times Last modified on Rabu, 10 Mei 2017 10:24