Alumni PAAP DIII Fakultas Ekonomi Unand Akan Adakan Reuni Akbar Lintas Angkatan

10 April 2017

Panitia reuni akbar lintas alumni Pendidikan Ahli Administrasi dan Perusahaan (PAAP) Diploma III Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) melakukan kunjungan ke Fakultas Ekonomi Unand pada tanggal 10 April 2017.   Rombongan yang terdiri dari Edison Dt. Gadang, Muchsin AR, Hj. Marni Abdullah dan Medios disambut oleh Wakil Dekan I, Dr. M. Nazer, SE, MA dan Wakil Dekan II, Dr. Masyhuri Hamidi, SE, M.Si.

Pendidikan Ahli Administrasi dan Perusahaan (PAAP) merupakan salah satu program pendidikan yang dibuka Fakultas Ekonomi Unand pada tahun 1975 yang kemudian berganti nama menjadi Program Diploma III (DIII) Fakultas Ekonomi Unand pada tahun 1982.

Hj. Marni Abdullah selaku sekretaris panitia reuni akbar lintas angkatan PAAP DIII menyampaikan bahwa kunjungan ke Fakultas Ekonomi Unand ini merupakan bagian dari kegiatan yang dilakukan panitia dalam rangka mensosialisasikan rencana reuni akbar yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 dan 30 April 2017.

Marni juga membocorkan sedikit tentang rangkaian acara pada reuni akbar lintas angkatan PAAP DIII Fakultas Ekonomi Unand yaitu kunjungan ke kampus Jati (Jln. Perintis Kemerdekaan No.77, Padang), dan dilanjutkan dengan berbagai acara di Hotel Imelda, Padang.

Dr. Masyhuri Hamidi, SE, M.Si menyambut baik kunjungan dan rencana reuni akbar lintas angkatan PAAP Diploma III yang diketuai oleh Edison Dt. Gadang. Menurut Masyhuri, alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas harus selalu kompak dengan terus meningkatkan solidaritas dan silaturrahmi antar alumni. Selain itu, Fakultas juga membutuhkan dukungan dari alumni untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Fakultas Ekonomi Universitas Andalas.

Read 369 times Last modified on Selasa, 11 April 2017 13:37