Acara Pelepasan Wisudawan/ti Beasiswa STAR-BPKP Pada Wisuda I Tahun 2017

28 Februari 2017

Pada hari Sabtu (25 Februari 2017) Fakultas Ekonomi Universitas Andalas (Unand) mengadakan acara pelepasan wisudawan/ti beasiswa STAR-BPKP Program Studi Magister Akuntansi dan Program Studi S1 intake Diploma III. Acara pelepasan wisudawn/ti beasiswa STAR-BPKP ini berlangsung setelah acara penyerahan ijazah Program Diploma III, Sarjana dan Program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) di gedung Auditorium Unand pada hari dan tempat yang sama.

Pada kesempatan ini, Drs. Riwayadi,MBA., Ak. (Ketua Prodi S1 Akuntansi STAR-BPKP) menyampaikan bahwa jumlah wisudawan/ti beasiswa STAR-BPKP untuk Program Studi S1 intake DIII adalah 34 orang yang seluruhnya merupakan penerima beasiswa angkatan (Batch II). Selanjutnya, Dr. Suhairi, SE., Ak., M.Si (Ketua Prodi S2 Akuntansi STAR-BPKP) menyampaikan bahwa jumlah wisudawan/ti beasiswa STAR-BPKP untuk Program S2 Akuntansi adalah 30 orang.

Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si selaku Dekan mengucapkan selamat atas keberhasilan wisudawan/ti dalam menyelesaikan kewajiban tugas belajar di Fakultas Ekonomi Unand. Dekan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak pengelola beasiswa STAR-BPKP yang telah memberi kepercayaan kepada Fakultas Ekonomi Unand untuk memberikan pendidikan lanjut kepada Aparat Pengelola Keuangan Negara dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (PKN-APIP).

Penyerahan ijazah wisudawan/ti dilakukan secara simbolis oleh Dekan Fakultas Ekonomi kepada pihak pengelola beasiswa STAR-BPKP yang diwakili oleh Harman Hermawan (Kepala Perwakian BPKP Provinsi Sumatera Barat).

Harman Hermawan dalam sambtannya menyampaikan bahwa hingga saat ini jumlah lulusan Program S2 Akuntansi dengan beasiswa STAR-BPKP berjumlah 1.253, sementara lulusan orang Program S1 dan D4 berjumlah 325 orang yang tersebar di seluruh Perguruan Tinggi di Indonesia yang bekerjasama dengan BPKP.

 

Read 1117 times Last modified on Kamis, 02 Maret 2017 11:35