Pelantikan Wisudawan/ti Program Magister dan Doktor Fakultas Ekonomi Unand Dilantik oleh Rektor

26 Februari 2017

Acara wisuda Universitas Andalas (Unand) pada tahun ini mengalami perubahan dari wisuda periode sebelumnya. Pada Wisuda I Tahun 2017, Universitas Andalas melakukan pelantikan wisudawan/ti selama dua hari, yaitu hari Jum’at dan Sabtu. Pada hari Jumat, (24 Februari 2017) Universitas Andalas melakukan wisuda untuk Iulusan Program Pascasarjana dan Spesialis, sementara pada hari Sabtu (25 Februari 2017) dilakukan wisuda untuk lulusan Program Diploma III, Sarjana, Program Profesi.

Pada hari Jumat, wisudawan/ti Program Studi Doktor dan Magister Fakultas Ekonomi Unand bersama wisudawan Program Pascasarjana dari Fakultas lain di lingkungan Unand dilantik oleh Rektor di gedung Auditorium Unand. Pemindahan jambul 72 orang wisudawan/ti Program Studi Doktor dan Magister Fakultas Ekonomi dilakukan langsung oleh Rektor Unand, Prof. Dr. Tafdil Husni, SE., MBA ., sementara penyerahan ijazah dilakukan oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.Si.

Wisudawan/ti Fakultas Ekonomi terdiri dari 1 orang lulusan Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, 11 orang lulusan Program Studi Perencanaan Pembangunan, 12 orang lulusan Program Studi Magister Manajemen dan 18 orang lulusan Program Studi Magister Akuntansi serta 30 orang lulusan Program Studi Magister Akuntansi dengan Beasiswa STAR-BPKP.

Read 396 times Last modified on Kamis, 02 Maret 2017 11:37